Mobil Tabrak Pohon, Satu orang Tewas

Posted by kampoeng pintar on 21.11 with No comments
MAGELANG - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Desa Bambusari Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang pada Jum’at (6/7/2012) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut keterangan warga, salah seorang korban meninggal karena tidak sempat menyelamatkan diri.

 “Satu orang meninggal dan satu orang selamat setelah melompat dari mobil. Korban yang meninggal diketahui bernama Budi. Keduanya adalah warga Desa Kaliabu Kecamatan Salaman, namun lama tinggal di jakarta”. Kata salah seorang Warga.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tunggal ini. Namun dugaan sementara karena mobil dalam kondisi tidak baik dan rem blong sehingga menabrak sebuah pohon di pinggir jalan. Ditambah dengan kondisi jalan yang sedikit menurun.

 “Kalau di lihat dari bekasnya, kemungkinan karena kondisi mobil rusak atu rem blong, jadi sopir tidak bisa mengendalikan kemudian menabrak pohon.” Tambah Warga. Berdasarkan pengamatan di tempat kejadian, mobil berjenis “Jeep” bernomor polisi BK 125 SM tersebut ringsek dan ban bagian depan lepas. Sampai pukul 13.00 WIB terlihat belum ada petugas yang memasang Garis Polisi di Tempat Kejadian. (rfq)
Categories: