Radio SKP FM Gelar Nonton Bareng Film Linimassa 2

Posted by kampoeng pintar on 07.32 with 1 comment

MAGELANG - Radio Suara Kampung Pintar (SKP FM) menggelar nonton bareng (nobar) layar lebar Film Linimassa 2 yang serentak diputar dilebih 50 titik se-Indonesia pada sabtu (3/11/2012). Dimulai nobar pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Arsenal yang kebetulan juga sudah ditunggu para pecinta bola. Setelah itu baru Film Linimassa 2 diputar. Bertempat di halaman SMP Muhammadiyah Sambak Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang. Tak kurang sekitar puluhan orang nampak memadati acara tersebut.

“Sebenarnya  acara utama adalah nonton bareng Film Linimassa 2 yang memang serentak di putar perdana di seluruh Indonesia. Namun kebetulan ada pertandingan yang ditunggu-tunggu para pecinta bola Liga Inggris yakni antara Manchester United vs Arsenal. Ya sudah akhirnya sekalian saja.” Ujar As’ad Toha, salah seorang panitia yang juga penyiar Radio SKP FM.

Meski dibayang-bayangi mendung dan sempat diguyur hujan, tak menyurutkan animo penonton yang datang. Ketika hujan mengguyur panitiapun langsung berinisiatif memindahkan peralatan ke parkiran depan studio Radio yang memang aman dari hujan.

“Memang kalau mengadakan acara di luar ruangan saat-saat sekarang dibayangi hujan karena memang sudah musimnya. Namun kita sudah sediakan tempat alternatif meski lebih sempit untuk antisipasi jika turun hujan.” Tambahnya.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 19.45 wib dan penonton berangsur-angsur pulang pada sekitar pukul 22.30 wib. (cus)