Layaknya Lomba Pasang Bendera

Posted by kampoeng pintar on 20.23 with No comments
MAGELANG. Pemilu sebentar lagi akan dilaksanakan. Meskipun pemungutan suara baru dilaksanakan pada bulan april, namun bendera dan spanduk dari masing-masing partai dan calon legislatif (caleg) sudah memenuhi jalan-jalan. Hal tersebut juga terlihat di Jalan Tempuran-Magelang. Dibeberapa titik sudah banyak sekali bendera dan spanduk memenuhi pinggir-pinggir jalan. Bahkan sampai ada yang memasang bendera berukuran raksasa di bekas tiang listrik peninggalan zaman Belanda di daerah salaman magelang

Menurut Ndoil (27) warga Tempuran Kabupaten Magelang mengatakan:“Itu kayak lomba masangnya,, karena setiap ada yang memasang bendera maupun spanduk dari salah seorang pendukung partai atau caleg kemudian esok harinya sudah ada bendera serta spanduk dari partai lain” ujarnya sambil berkelakar.
Seolah tidak mau kalah saing dari partai baru, partai-partai lama pun menunjukkan eksitensinya dengan memasang bendera parpol dibeberapa tempat.
Semoga saja dengan banyaknya bendera dan spanduk dari masing-masing partai politik dan caleg, masyarakat bisa mengetahui sosok calon wakil mereka. Sebaliknya mudah-mudahan masyarakat tidak malah menjadi bingung akan hal tersebut.
(rfq-skpfm)


Categories: